Sunday 17 April 2011

Pulang Lampung

Abis ngerjain pesenannya Shera, aku dan suami langsung berangkat ke Lampung. Liburan Baking? Eits jangan salah, pas mo ke Lampung ada pesenan juga dari temennya adik iparku. Pesen cupcakes 9pcs dengan figurin, laptop. kacamata sayang gak sempet di foto :(
jadi mau cerita aja deh perjalanan ke lampung, kita naik my tuOsix, Sahabat setia yang selalu nemenin aku 11 tahun ini. Ini ke 2 kalinya kau bawa ke Lampung. Eh pas sampe Merak kilometernya menyuguhkan angka cantik deh. Kita dapet kapal yang bagus, jarang-jarang log dapet kapal yang keren kayak gini..

jarang-jarang lho dapet kapal sebagus ini, makaya kita lebih sering di dalam mobil daripada turun nunggu di kapal. Tapiu sejak peristiwa kebakaran kapal dulu, semua penumpang mobil wajib turun dan mematikan mesin mobilnya. Nah mumpung kapalnya bagus sekalian deh jalan-jalan fotoin kapalnya. penumpangnya gak banyak, jadi bisa duduk selonjoran sambil tiduran ...see you at Lampung :)

1 comment:

  1. bu Dita kebangetan deh......katanya aku selalu menemani selama sebelas tahun.....tapi akunya kok gak nampak....gak layak tampil kah? hiks...hiks(tersedu-sedu mewakili tuOsiks)

    ReplyDelete