Thursday 28 April 2011

My Mom Favorite Things

Selesai bikin pesenan Astrid, aku langsung nyicil figurin buat Sarah. Sebenernya siy figurin buat Sarah sebagian udah di cicil pas Aku di Lampung. Abis gemes, gatel banget pengen langsung bikin tas warna-warni yang imut-imut ini.



Sarah pesen cupcakes buat ibunya, tema-nya mom fav things. Ibunya koleksi tas branded dan aksesoris. Sarah ini sepertinya terdampar di Blog kuekuwi dan dia langsung email untuk pemesanan. Baca email pertamanyanya senang deh, ada nada antusias yang bikin aku semangat ngerjain orderannya. Sarah juga kirim foto sang mama untuk di bikinin figurinnya.

Sehari sebelum delivery date, Sarah sms minta ditambahin nama anaknya, oow wow she just having a baby girl, wah senangnya. Untuk hadiah si Baby aku up grade cupcakesnya, yang tadinya dia pesan isi 9 aku tambah jadi isi 12. Sarah happy banget, dia juga sms say thanks karena acaranya sukses.. dan dia juga bilang mau pesan lagi untuk acara berikutnya.. Alhamdulilah.
Thank you Sarah..



No comments:

Post a Comment