Monday 4 April 2011

THOMAS TRAIN for Arkaan Bday

Akhirnya kesampaian juga bikin bday cake tema Thomas. Udah sering sih ada yang nanyain bisa buat Thomas train and friends gak? Aku bilang bisa dooong :p Nah Sekarang kesempatan deh bikin Thomas train.

Meskipun belum yang Novelty cake #ngarep.com.


Tema Thomas ini yang pesen @achawahid temen SMA buat Arkaan yang ulang tahun tgl 5 April. Tapi karena acaranya pagi, makanya tgl 4 kudu udah di anter ke Bintaro. Jadi abis kelar bikinin cookies buat Kania, langsung siap-siap decorated buat bday cakenya Arkaan. Based cakenya dari Chocolate brownis yang di cover chocolate ganache 1:2


Figurinnya Thomas and Friend dan Arkaan :)

Pas mau dianter, kurir yang mau ngaterin berhalangan. Langsung bbm-an sama Acha, minta maaf mau nganter besok paginya aja. Tapi akhirnya aku sendiri yang nganter bareng bokap ke Bintaro dari pada bsk pagi macet dan jadi kesiangan. Kalo nganter Kebintaro dari Tg Priok harusnya malem, biar gak kena macet. Kalo sore, wihh alamat berangkat abis magrib sampenya jam 10 malem deh. Sama aja kayak berangkat jam 9 malem. Rumahnya Acha gak terlalu jauh dari bunderan abis keluar tol, kan kmrn aku sempet ke bintaro juga pas ngelayat Mba lidia, janjian di Mc.D nah rumahnya dia sblm Mc D, jadi ancer2nya gampang. Pas nyampe Acha kaget karena aku sendiri yang nganter. Hahahha, bakul kuenya emang merangkap segalanya yang penting kuenya nyampe deh :)


Anyway, semalem Acha happy liat kuenya. Sayang gak sempet ketemu sama Arkaan.
Happy bday little boy, hope you’ll grown up with a great heart *kiss kiss*

No comments:

Post a Comment