Friday 29 April 2011

Hello Kitty Cupcakes

Hello Kitty Cupcakes ini pesenannya Mba Hani temennya @affiFD. Mba Hani pesen 50 cupcakes 2D dengan dekorasi muka si Hello Kitty ini. Based cakenya vanilla dan chocholate brownies. Oh iya, minggu ini akhirnya aku bikin account twitter buat kuekuwi! yuk pada Follow @kuekuwi yaa...#eaaa



Pas nyicil bikin aku sempet up date status di FB, eh di komenin sama mba ratih dan tissa eh buntutnya, Tissa pesan buat Belva anaknya, gak banyak sih cuma 6 pcs aja. Malemnya Bayu ngambil ke rumah. Yah jadi bikinin buat Belva dulu deh, padahal yang buat Jehan belum beres hehehe, untung kemarin bikin based cupcakesnya lebih jadi bisa bikinin buat Belva dulu.

Malemnya mba Hanni sms, nanyain tentang lilin dan minta yang 12 pcs di taruh di mika untuk tiup lilin. Aku ngebut sampe tengah malem ngerjain si muka lucu ini.. jadinya aku pack di 4 kardus isi 9 dan 1 box mika isi 12, lalu 1 box isi 4. totalnya ada 52 pcs cupcakes Hello kitty.

Tadinya kita janjian di starbuck kemang, tapi di ganti ke codefin. Janjian jam 1/2 10 tapi aku baru masuk jalan Bangka jam 10an, macet banget pagi itu. Wih gak enak banget deh telat, pas nyampe aku buru2 nyari mba Hani. Btw, aku gak tau lho yang mana mba hanni itu, pas sampe deket escalator aku ngeliat ada Hanzky yang punya Fashiondaily.com aku senyum ke dia, sambil buru-buru terus masuk..eh dia nyapa, mba dita ya? eh ternyata dialah mba hani yang mau aku temuin...rupanya aku kenal muka gak kenal nama. Duh...gak sempet basa-basi, langsung serah terima cupcakes, karena sekolah anaknya mau bubar jam 11 siang. Semoga suka dengan cupcakes Hellokitty nya ya mba..
Happy Bday Jehan.. :)

1 comment:

  1. lucu-lucu cup cakenya mbak
    salam kenal yaaa

    http://templatemanis.blogspot.com/

    ReplyDelete