Tuesday 30 November 2010

Soccer Fanz

Dapet orderan cupcakes dadakan dari Attia. Sok yakin ajadeh keburu ngerjainnya..
untung minta temanya gampang *soook* emang bener sih ini udah 4 kalinya bikin tema bola. jadi alhmadulilah bisa lah ngerjain dadakan.

Yang Ulang tahun ponakannya Attia, umur 9 tahun. Attia cuma minta cupcakes 9pcs untuk ngelengkapin cake besar yang udah ada. Cake besarnya bentuknya bola. trus gw tanya, kan udah ada bola, cupcakesnya buat apa lagi sih ti?? trus di jawab, ini untuk kado dit...*lagian terserah yang pesen ya, ngapain juga gw kepo hihihi*

jadilah gw buat cupcakes soccer fans untuk ngelengkapin cake bola yang udah ada..

ini figurin gawangnya..didepannya ada bola, dibuat dengan edible pen sajalah ... :)

ini figurin Habibi yang ulang tahun.

ini baju bolanya Habibi, angka 9 itu nomor punggung yang juga usia Habibi

ini scarf/handuk...

tas sport, tempat perlengkapan bola

dan gak ketinggalan sepasang sepatu bola...

karena dadakan, aku gak siap untuk nganterin ke rumahnya, untung Attia punya tukang ojek langganan yang dalam sekeja, ambil cupcakes kerumah ku dan nganterin ke rumah attia.
Wah senangnya...trus langsung deh aku berharap punya tukang ojek yang bisa diandelin kayak gitu, biar gak pusing untuk masalah anter-anter orderan.



No comments:

Post a Comment