Wednesday 24 November 2010

OUCH!!! *HEART BROKEN*

pheew, pesanan kali ini bener-bener mengurut dada. Minta temanya gak tanggung-tanggung "Patah Hati". Biasanya bikin cupcakes dengan figurin yang lucu-lucu, sekarang diminta bikin yang menye2. karena mati ide gw nanya ke milis NCC, dapet banyak banget idenya...emang itu milis keren abis, gw yang tadinya udah bingung mau bikin apaan akhirnya dapet ide bikin keluarga Teddy Bear. Bukaaan yang pesen namanya bukan Teddy hihihi...

Jadi critanya, yang pesen cupcakes ini lagi sedih karena sedang di tengah-tengah proses perceraian dengan suaminya. tadinya sih dia minta bikinin terserah gw, jd mau yang motivational gitu...membangkitkan gairah hidup *apaa sihhh* tapi ternyata balik lagi minta tema patah hati ini.

iya gitu jadinya aku buat analogi keluarga ini. (mau bikin figurin orang lagi nangis kok ya gak tegaaa, kesian ngebayanginnya, maap yaa)

Ada Papa Bear, Mama Bear dan Kiddy Bear. Mama Bearnya pegang bantal (she miss the other pillow) yang Kiddy Bearnya pegang Heart yang udah dijait (because he still wants his parents LOVE to be exist, so he stiched it!) Papa bearnya (ini rada hardcore) aku buatin sedang menggorok lehernya sendiri dengan gergaji (because he's the one who leave his family)
dan beberapa figurin lainnya, spt hati yang tertusuk, tempat tidur yang cuma ada satu bantal dan tong sampah yang isinya potongan "heart" yang terbuang

Kayaknya sih yang pesen suka, soalnya dia pasang si Papa Bear jadi profile di BB nya :p

No comments:

Post a Comment