Tuesday 29 June 2010

Brownies

Tadinya mau bikin camilan aja buat dirumah, kebetulan ada suami dateng. Uprek di dapur, siapin adonan buat Pennylane's Cookies yang 2 minggu lalu gagal. Aku coba lagi bikin setengah resep, mixer telur lebih lama supaya kental...tapi tetep boo, gagal terus. Sampe gak tega mau
di foto, knapa ya aku ga sukses2 bikin pennylane's cookies ituuu?


Sambil meratapi cookies yang brantakan, aku siapi adonan brownis-nya. udah deh kalo bikin ini mah gak pernah gagal. Secara udah ada suami yang nungguin, masa sih gak jadi bikin camilan?
lagian kan kemarin aku baru beli loyang yang bisa langsung bikin 3 brownies. Canggih deh loyangnya. *mulai norak* hehehe

Dan setelah brownies mateng, lalu aku tempatin di box brownies...harus dipotong dulu 5 cm krn kepanjangan. Kita makan potongannya, trus yang cakep2 ini aku titip buat mertua di Lampung...smoga mereka suka ya :)

No comments:

Post a Comment