Sunday 6 June 2010

DIDITA 06.06.10

Setahun yang lalu aku dan kamu. memulai untuk selalu bersama selama lamanya.
i love you, bebe. always :)

Di hari anniversary setahun, aku iseng buatin suami chocolate mouse dan pennylane brownies. Cup cake ini dibuat dari Pennylane Brownies, yang rasanya udah gak usah diragukan lagi deh. Baru sekali nyoba resepnya, langsung jatuh cinta. Iya, beneran..ini pertama kalinya aku bikin Pennylane's Brownies. Biasanya kalo aku pake resep brownies kukus dari NCC trus di bake, karena kalo dikukus udah sering buat. Tapi pas nyoba resep ini, chocolatenyaaa..dahsyat!

Lalu aku hias dengan fondant untuk lucu-lucuan, semuanya tentang aku dan suami. tanggal pernikahan kita, 6 juni. Jakarta Lampung, kita sampai sekarang masih bolak balik Jakarta -Lampung (hopefully gak lama lagi bisa tinggal bareng *crossing fingger*) Lalu ada Happy Annieversary dan Singkatan nama kita berdua. Ah sepertinya aku jadi makin cinta dengan belahan jiwaku. Chocolate dan kamu, bebe... *hihihi*

No comments:

Post a Comment