Saturday 21 April 2012

Welcome Home cupcakes

Based cake: RedVelvet with cream cheese frosting
Sebenernya mau makan cupcakes itu gak perlu nunggu-nunggu perayaan sih. Tiap hari bisa di rayain dengan memanjakan hati makan cupcakes. Kalo kebetulan ada sesuatu hal yang harus dirayakan malah jadi special deh.


Based cake: RedVelvet with cream cheese frosting
Kayak sahabat kuekuwi yang satu ini, tadinya cuma pengen makan cupcakes red velvet dengan cream cheese frosting aja. Itu juga gara-gara kesengsem sama profile pict kuekuwi di bb. Gara-gara lagi hamil juga kali yag]h, jadi ngidam cupcakes.  Tapi karena gak ada event yang dikejar Mala bilang, terserah aku aja kapan bisanya... dan karena kebetulan ada beberapa pesenan yang lagi kejar tayang ditambah lagi harus pergi arisan keluarga di wangon... nah kelupaan lah pesenan ini ... *_*

Untunglah yang pesen sahabat sendiri... dan ternyata gak cuma aku aja yang lupa. Mala juga lupa.. aku baru inget saat dia ngetwitt nanyain cupcakesnya..aku langsung japrian lewat bb. hihihi.. 



Yang tadinya cuma buat iseng-iseng aja ternyata sekarang punya tema, menyambut ayah yang mau pulang dari jogja, jadilah di cupakes ada tulisan "Welcome Home Ayah Doddy" 

No comments:

Post a Comment