Monday 23 April 2012

DESPICABLE ME



Selalu senang kalo ada yang order cartoon character yang belum pernah di buat. Kayak yang satu ini, temanya Despicable Me! Yang pesen Tussy, buat Rifqy.. (ini namanya masih salah, tapi udah terlanjur foto session) Pas nyadar akhirnya I di ganti dengan Y dan langsung di kirim by kurir :)

 Cake ini adalah repeat order juga. Alhamdulilah..kuekuwi diberi kepercayaan beberapa customer untuk selalu membuat cake ultah anak mereka setiap tahunnya. Ini beneran bikin hati berbunga-bunga loh..berarti orderan sebelumnya memuaskan  :) 



Tahun lalu, yang pesen papanya Rifqy, temanya campur campur. Order cupcakes dengan figurin Cars dan Ratatui dan Toy story, ceritanya bisa di lihat di sini ya..

Cake ini ukuran 22 cm dengan cake dasar chocolate steam brownie. Silahkan yang mau order langsung aja email ke kuekuwi (at) gmail (dot) com  :)

Oh iya, bersamaan dengan ultah Rifqy, Boy dan Tussy juga mengadakan syukuran akikahan untuk anak kedua mereka. Jadi mereka juga pesan cupcakes untuk isi goodybag. Cupcakes toppy butter cream dengan topper dari fondant bertuliskan nama anak keduanya ULYA.





No comments:

Post a Comment