Saturday 21 April 2012

JUVENTUS Bday Cake

Tema Kesebelasan bola lagi :)  kali ini buat fanznya Juventus nih..
ternyata yang ultah teman sekantor sama yang dulu pesen tema Barcelona a.k.a Barca
Jadi so pasti ada logo Basarnas juga, Badan SAR Nasional.


untuk tulisan di Logo, aku menggunakan edible pen. Jadi meskipun pake pen tintanya edible kok... bukan tinta yang biasa buat menulis tapi khusus tinta yang bisa dimakan :)

Oh iya, pas dikirim ternyata hari itu macet dimana-mana karena hujan dan banjir. Alhasil aku sempet sport jantung memantau si kurir sampai tujuan. Mba Dwi yang pesen bolak balik bbm-an nanyain keberadaan kuenya, aku kirim beberapa foto biar dia bisa lihat hasilnya..

ooh iya trus ini juga bikin deg-deg-an. Pas gambar dikirim via bbm dia bales dengan pesan "ya ampuuuun..." Aku beneran deg-degan. Aku pikir ada yang gak beres nih. Di kepalaku langsung sibuk bertanya-tanya, "apa namanya salah? apa bukan juventus? warnanya salah? 
aku langsung bales bbmnya..."knapa ya ampun? ada yang salah??
dan kemudian rasa deg2an ku pun sirna waktu di jawab..
"bagus banget mbaaa..." 
alhamdulilah...

hadeeuh...bikin kaget aja.. 
detik itu juga hatiku yang tadinya kuncup langsung berbunga-bunga :p
thank you :)



No comments:

Post a Comment