Saturday 22 October 2011

Rock N Jazz Cupcakes for Andrea

 Another Suprise Cupcakes for special one. Themanya Rock N Jazz. Soalnya minta gambar Jimmy Hendrix dan Norah Jones. Lengkap dengan 2 gitar akustik warna hitam, Notasi balok dan kunci G serta gak lupa tulisan Happy Bday Andrea.

 Dari awal aku udah kepikiran bikin tema warna hitam dan putih dan pake edible print Jones untuk fota Norah jones dan Jimmy Hendrix . Biar gambarnya perfect. Makanya pas yang pesen Ok dengan harga dan transfer pembayaran, pagi-pagi aku baking buat based cakenya, selesai itu aku langsung "terbang" ke tokonya pak Joko Tyu cake di ITC mas. Edible pun siap, malah aku sempet2nya belanja mould segala di sana hahaha..laper mata kalo udah ke TBK.

 Yang rada rumit pas bikin gitar ini, apalagi pas bikin senar-senarnya...musti tipis2 dan jangan sampai putus pas ditempel. Over All sukses deh bikinnya..Semoga yang terima suprise cupcakes ini suka.


Cupcakesnya minta di kemas dalam box dan diberi pita. Hope my customer and the receiver are happy. Thank you for your order, Mrs the one who wants to keep this confidential :)

No comments:

Post a Comment