Tuesday 5 October 2010

TENNIS CUPCAKES

Yang pesen ini tennis freak, liat aja blognya http://dianotennis.blogspot.com

Dari kecil dia udah tergila2 sama tennis. Ngefans berat sama Nadal dan Serena makanya Cup Cake pilihannya pun maunya yang bertema Tennis. Pesenan ini datang juga setelah aku buatin cupcakes buat mba shinta. Karena eko pesen buat dirinya sendiri, jadi gak ada deadlinenya pas lagi bikin pesenan brownies buat anak kantor sekalian aku buatin juga buat dia. Basednya banana cake, oia pas ngerjain pesenan eko, aku juga nyoba resep baru yang gak perlu pake mixer. Praktis banget deh. Semua bahannya dikocok dengan whisk aja kayak bikin pancake.

Eko nganbil ke kantor ku, dia surprise banget litany…gak nyangka gw bikinin figurin Serena juga. Abis itu dia langsung upload di FB dan tau gak siapa yang pertama kali komen?????

Yes…Yayuk basuki aja gitu yang komen di FBnya..

Somehow I feel proud of my self. I feel blessed. And love this feeling.


1 comment:

  1. Heiii, they were my cupcakes!!!! Saking senengnya, jadi sayang banget pas mau makan. Akhirnya makannya dicicil 1/ hari. Mulai dari sepatu, raket, bola, trus baju. Pas giliran Nadal atau Serena gak tega makan, dibiarin aja. E, gak taunya beberapa hari kemudian rusak:(, krn kelamaan juga. Akhirnya dengan berat hati gw buang, krn mulai bau. Next time, on my birthday, which is few days to come, pesen lagi ya Mba, a treat for myself by me, on my new age!:). Temanya Australian Open aja, pas dengan bulannya.

    ReplyDelete