Sunday 17 October 2010

ARMY CAKE


Birthday Cake pesenan Dian buat Aqil ponakannya (yang berarti anaknya mba Amalia ibu boss saya di kantor) :p Ini pesenan juga effect dari cake bolanya Oke buat Akhyar. Memang “word of mouth” itu dahsyat sekali efectnya, kalo produk kita baik dan customer puas pasti baik buat bisnis kita, insyaAllah.
Sebenernya Dian pesen cake dengan ukuran fantastis. 60 x 80 cm, WOW!! Satu kata yang merefleksikan ketakjuban saya. Saya tercengang sendiri. Apa sanggup bikin cake seukuran itu? Sambung2 loyang berapa tuh? Fondant yang dibutuhin buat mengcover perlu berapa kilo ya? Ngulenin fondantnya berapa lama yaa? Dan yang paling surprise waktu Dian bilang temanya Army. Duaaarrr!!!


Tapi entah kenapa. Saya excited sekali terima pesenan ini langsung sibuk browsing cari inspirasi Army Cake. Padahal belum ngasih harga ke Dian. Belum lagi nyocokin tanggal yang bentrak bentrok sama schedule lain. Besoknya pas udah itung-itungan. Aku kasih tau Dian. Kayaknya harga ku kemahalan. Ya udah kalo mahal bikin yang kecil aja yaaa, saranku memberi solusi.
Akhirnya Dian setuju untuk bikin Cake Army yang lebih kecil. Cake Dark Steam Brownies diameter 22 cm. Di atasnya ada Tank yang di carving dari steamed brownie juga. Figurinnya ada 4 tentara dengan seragam dan atribut perangnya. di meriamnya di kasih lilin lho, keren deh..
Kemarin Mba Amalia, Dian twitpic dan bilang kalo cakenya sukses, Aqil suka sekali dengan tank Army nya.

1 comment:

  1. Mbak Dita ternyata jago bikin kue ya... ^_^ .
    Mo pinter kaya mbak dita juga deh

    ReplyDelete