Monday 19 November 2012

Parade Rainbow Cake

Kehebohan Rainbow cake mewarnai dapur kuekuwi di pertengahan tahun 2012 ini. Sebenernya sih udah banyak yang order dari awal tahun tapi aku  belum bisa jual karena masih fokus di cake decorating. Tapi akhirnya karena semakin banyak yang nanyain akhirnya jualan juga deh..

Banyak banget resep yang ada, setelah nyoba macem-macem resep akhirnya dapet resep dasar yang sesuai sama lidah sendiri. Pada dasarnya rainbow cake ini sponge cake warna warni dengan cream cheese. Tapi ternyata ada juga yang jual dengan filling pilihan seperti coklat, blueberry, strowberry dll. bahkan ada juga yang tiap warnanya dibedakan rasa, misalnya yang merah rasa strowbery, yang biru bluberry, kuning rasa orange, hijau rasa melon dst. Alangkah ajaibnya semua rasa itu kalo disatukan. hahahha..

 Kalo rainbow yang aku bikin, cakenya rasa vanila dengan filling cream cheese atau chocholate. Bisa juga sih kalo ada yang mau pesan dengan butter cream pilihan rasa: blueberry, strowberry, vanilla dll. tapi cakenya gak dibikin beda-beda rasa. Alhamdulilah yang pesen happy.. bahkan banyak yang repeat order ... yippy *happy face*
Sebenernya ada beberapa foto lagi tapi belum sempet di edit..next nya aku posting rainbow cake yang dibikin sebagai based cake untuk bday cake.
Si rainbow ini tinggi sekali deh. ini penampakan sebelum di cover butter cream/cream cheese.

No comments:

Post a Comment