Tuesday 1 November 2011

Cake for success

Cake ini dipesan sama Mba Ana, buat suaminya. temanya Cake for success, kayaknya sang suami baru saja mendapatkan promosi di kantornya...wih senangnya... :)
Pas Mba Anna bbm, aku masih di Bali. Itu hari Sabtu pesan cake buat hari Senin. Mandatory-nya harus ada tas kerja, laptopm dasi dan kacamata. Saking kangen baking dan dekor aku iyain aja meskipun badan masih pegel-pegel akibat jalan2 di Kuta.



Sampe rumah, langsung ceki-ceki bahan dan packaging. Minggu paginya langsung baking buat based cake dan cupcakes. Cakes nya siap udah sore, tapi baru siap dekor malem hari. Aku emang niat  bikin cake yang kayak di bukunya Maissie Parish tapi ini versi Officenya. 


Senin pagi siap di jemput kurir. ternyata cake ini tinggi sekali. Agak deg2an apakah cukup di taro di boxnya si kurir? Apalagi ada cupackes juga..  Alhamdulilah cakenya aman-aman aja sampe tujuan.

Untuk cupcakes mba Ana pesan satu set isi 16 cupcakes dengan figurin "daddy's stuff" ada tas kerja, laptop, kalkulator, baju dengan dasi dan tulisan congrat dad,  love-ibu kakak dan adik.
"...enjoy your success, wish you all the good things in love and life"
- xoxo dittadee-

No comments:

Post a Comment