Saturday 25 June 2011

WEDDING CAKE Rose Romantic

Yeay, ini wedding cake pertama Kuekuwi! senang deh ngerjainnya, apalagi yang pesan temen deket sendiri, Alex dan Zee. Dari awal memang maunya tema warna Gold dan maroon sesuai dengan Tema warna pernikahannya. Makanya di pilih bunga mawar yang romantis...



Pesta Pernikahannya sendiri diadakan di Omah Sendok, Senopati Jaksel. Pesta di Outdoor perlu banyak-banyak doa biar cuaca bagus dan gak hujan. Alhamdulilah cuaca hari ini aman terkendali :) Kita datang ke lokasi jam 16.30 langsung menata meja, seminggu sebelumnya aku sudah datang buat survey tempat dan meja yang mau dipakai, mejanya agak besar makanya aku sudah sedia rangkaian bunga buat ditempatin di atas meja, tapi ternyata kita gak jadi pake meja itu, krn meja itu dipake buat tamu VIP, jadilah pake meja lebih kecil. Kira-kira sejam ngeset meja dibantuin suami yang rela prakarya menyulap meja jadi keren buat tempat tiersnya berdiri. (maaciy beib).

Pas mau masang tiers, tiba-tiba salah satu dudukan acrylicnya terlepas huhuhu..sempet panic.com untungnya bisa direkatkan lagi dengan double tape. (entah apa jadinya kalo aku sendirian benerin tiers ini? *mewek) setelah tiers beres aku lalu menata 52 buah cupcakes dan 1 wedding cake dengan bunga mawar segar yang romantis tis tis :), menebar kelopak bunga diantara cupcakes... lalu selesai! Done! Foto-foto dulu buat dokumentasi. Sayang lampu buat penerangan ke meja kue seadanya.. (harusnya sebelum maghrib difotonya pas masih ada matahari, dit)

Ternyata, ada acara potong kue segala lho disaksikan para tetamu..so pasti center attention ada di meja kue, senang menyaksikan kuekuwi jadi pusat perhatian, di foto2 banyak orang...hihihi pengalaman yang mendebarkan.
Karena yang menikah teman sendiri, jadi setelah ngeset cupcakes, aku langsung jadi tamu :p ketemu teman-teman kantor lama dulu, resepsi ini memang jadi ajang reuni buat kami yang sudah lama tidak bertemu :) Nah pas cupcakesnya boleh diambil, mereka ikutan ngambil sambil nyicipin cupcakes kuekuwi! (langsung ada pesenan buat ulang tahun lhoo...)



Thank you Alex&Zee, May your marriage will last forever and happily ever after.

1 comment:

  1. Waahhh... aku baru baca blog-nya.. Seneng banget rasanya malam itu.. Kue2nya cakep banget! Pokoknya super awesome, Dit!

    Thank you ya Dit... Well done, babe!

    ReplyDelete