Saturday 22 January 2011

Cake Lamaran-nya Ayu

Banana Cake, full fondant decoration, berdiameter 18cm ini adalah pesenan Ayu, temennya Mike di Narada. Tadinya Ayu maunya cake tema castle dan cupcakes camera, tapi setelah bolak balik diskusi via email dan bbm-akhirnya diputuskan bikin dua cakes diameter 18cm dengan tema girly dan camera.

Yang heboh adalah, aku kira dia pesen buat tgl 28 January...ternyata untuk tgl 22 January. Saat itu aku masih di Lampung dan belum niat balik Jkt, jd belum pesen tiket. Ternyata selain Ayu ada juga pesenan lainnya untuk 24 dan 25. Jadi buru2 pesen tiket Jakarta untuk nyiapin orderan ini deh :)
untuk dekorasinya Ayu lihat contoh bdck yang di FB kuekuwi, grandpa golf. lalu karena ini untuk seserahan maka pasti harus ada figurin yang melambangkan barang2 seserahannya dong, seperti tas, sepatu, dress, tiara dll...Oia, untuk kata-katanya Ayu minta dibuatkan tulisan #NOFAIRYTALE. Makanya awalnya dia mau bikin tema castle... sayang budgetnya gak masuk.

Untuk menambah kesan girly, aku menambahkan aksen pita bunga dan dikelilingi dengan pearl dibawah cake. harusnya pearl itu dilapisi dengan glitter warna pink metalik tapi gak sempet.

Untuk cake satunya, dibuat untuk cowoknya Ayu, temanya camera..dengan tambahan figurin camera dan pigura foto. Agak bingung waktu pilihin warna untuk tema ini. tapi karena figurin cameranya warna hitam, dan icon nikonnya warna merah, maka diputuskan untuk memberi nuansa merah putih dalam cake ini :)
Untuk Delivery, Ayu kasih 2 alamat. karena ini cake lumayan berat aku takut kalo minta tolong Nasihin untuk nganter pake motor bakal goyang2, makanya aku minta tolong bapak anterin ..trus ternyata rumahnya tuh di daerah deket tumahnya mba ratih (rumah cowoknya) abis nganter kita mampir deh ke rumah mba ratih..

Alhamdulilah selese juga orderan ini.
Thanks Ayu :)

No comments:

Post a Comment