Thursday 2 December 2010

Princess Belle Cupcakes


Suprise bgt pas check DM di twitter ada @AffiFD yang nanyain cupcakes. katanya Aluf mau ulang tahun tgl 2 Desember. Aluf suka dengan princess karena itu Affi maunnya tema princess, Pricess Belle kesukaan Aluf. Trus aku kirim contoh cupcakes princess Belle 3D yang sudah pernah aku buat. Tapi affi bilang, anaknya detail banget, jadi maunya yang benar-benar perfect. Secara kalo figurin kan jadinya gak perfect2 amat yaa buuu...

Jadilah dia ngasih contoh cupcake yang dia mau. Seneng banget pas dia bilang, "maaf ya dit, pake contoh punya orang, tapi gw mau pesennya di elo." hehehe, Affi ini temen SMA ku, jadi akunya juga happylah bikinin bday cupcakes buat anaknya.

Anyway, contoh yang dikasih Affi yah sama seperti gambar di atas. Princes Bellenya aku search di internet (thanks to mbah goggle) lalu di print di digital house, di dua lembar art papper, trus di gunting-gunting sendiri. Untuk nempelnya, tadinya aku mau isolasi, tapi kok gak cantik ya? akhirnya coba-coba langsung nempelin pake fondant, dah berhasil!! untuk penyangganya tadinya mau pake spagetty seperti dicontohnya, tapi takut patah pas proses ngirim..akhirnya diputuskan pake tusuk gigi sajalah.

Based cupcakes ini Carrot cake. Tadinya Affi maunya Red Velvet, tapi jujur aja aku belum pernah buat Red velvet, trus akhirnya diputuskan Carrot cake saja :) Princess cupcakes didominasi warna kuning dan putih dengan sedikit aksen pink dan ungu. warnanya segaar sekali. sayang aku cuma bisa motret malem hari dengan cahaya lampu, musti dianter ke bintaro jam 6 pagi. Affi minta sampe di rumahnya jam 8pagi.

Alhamdulilah Aluf suka dengan cupcakesnya, affi mention di twitter kalo dia suka dengan carrot cakenya yang moist dan sedikit rasa lemon difondantnya.
Thanks Affi, happy bday Aluf sayang :)

No comments:

Post a Comment