Monday 23 April 2012

Power Puff Girl for Chelsea (butter cream frosting)


hai hai..akhirnya bisa posting cerita dan foto-foto kuekuwi lagi, setelah sekian lama gak bisa connect internet karena modem yang kacrut. Sampe diprotes beberapa temen yang pesen kue tapi fotonya  gak muncul-muncul di blog.


Ada banyak cerita deh, satu-satu akan dicicil dari yang satu ini :)
ini cake pesenan Mala buat Chelsea anak sahabatku. Tahun lalu Mala pesen dengan tema Hello kitty. waktu itu bikinnya nyontoh dari bukunya Debby brown yang sebenernya tema di bukunya itu Power puff girl, Tapi karena Chelsea maunya Hello kitty maka figurinnya diganti dengan hello kitty. Jadi tahun lalu cakenya bentuk tempat tidur, dengan hello kitty dan figurin Chelsea.

Nah tahun ini dia mau power puff girl, kali ini Mala mau cobain cake dengan frosting butter cream dan taburan candy diatasnya, requestnya sih mau ada oreonya juga.. cuma kayaknya warna hitam biskuit oreo bakalan ngerusak tema warna warni ini jadi aku gak kasih oreo. 

Setelah diterima ada cerita lucu dari Mala. Katanya cake ini cukup menghebohkan acara pesta ulang tahunnya. Para  krucil gak sabar ingin mencomot  dan mempreteli candy dan segala pernak pernik yang ada di atas kue ultah chelsea. Pas mau tiup lilin, mereka semua bernyanyi..Chelsea jadi gak konsen karena ada yang mau menjawil kuenya..adiknya chelsea juga jadi ikut "menjaga" kue kakaknya dari keisengan para sepupunya... dan katanya sempat tejadi acara "berantem" segala.. aku diceritain lewat bbm..sampe ketawa sendiri ngebayangin rusuhnya acaranya itu.. hihihi..

happy bday darling.. :)

No comments:

Post a Comment